Vario vs Vixion, Satpam Paruh Baya Tewas

Sabtu, 21 Februari 2015 - 13:10 WIB
Vario vs Vixion, Satpam...
Vario vs Vixion, Satpam Paruh Baya Tewas
A A A
JAKARTA - Dua sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Pejaten Barat, dekat sekolah Gonzaga, Pasar Minggu Jakarta Selatan, tadi pagi. Satu pengendara motor pun tewas di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Pasar Minggu, AKP Rini mengatakan, peristiwa dua motor saling tabrak yaitu Honda Vario B 3900 SDQ dengan sepeda motor Yamaha Vixion B 6283 WJG. Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario yang bernama Abdul Majid (60) pun tewas seketika di lokasi.

Sedang pengendara Yamaha Vixion yang bernama Hendi Suhendi (26) saat ini kondisinya kritis."Korban meninggal seorang satpam warga Jalan Pocong. Sedang yang luka-luka warga Tangerang Selatan. Keduanya di bawa ke RS Jakarta Medical Center. Kasusnya masih kami selidiki," terang Rini saat dihubungi Sindonews, Sabtu (21/2/2015).

Rini mengimbau, pengendara sepeda motor untuk tidak memacu kecepatannya lebih dari batas normalnya untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang sama.

"Sayangilah nyawa. Ngapain sih kebut-kebutan di jalanan. Lebih baik normal saja kecepatannya dan selalu berhati-hati," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0741 seconds (0.1#10.140)