Bayi Baru Dilahirkan Dibuang di Rumah Indekos

Rabu, 18 Februari 2015 - 11:25 WIB
Bayi Baru Dilahirkan Dibuang di Rumah Indekos
Bayi Baru Dilahirkan Dibuang di Rumah Indekos
A A A
JAKARTA - Seorang bayi yang diduga baru saja dilahirkan dibuang begitu saja oleh orang tuanya di rumah indekos milik Hajah Romaya di Jalan Swadaya Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi lemah dan masih merah. Akhirnya temuan bayi tersebut dilaporkan ke POlres Jakarta Timur.

Kompol Sri Bhayakari Kasubag Humas Polres Jakarta Timur menjelaskan, bayi tersebut ditemukan Iren (17). Pagi itu Iren akan berbelanja dan mendengar suar tangis bayi.

Setelah dicari wujud bayi tersebut berada dalam sebuah kardus di dalam gerbang pintu masuk kost. "Kardus itu berisi bayi laki-laki dalam konddisi lemah lengkap dengan ari-ari tanpa baju," ujar Sri ketika dihubungi Sindonews, Rabu (18/2/2015).

Iren langsung memebawa bayi tersebut dan menyerahkannnya kepada . Kemudian keduanya membawa bayi itu ke Klinik Pratama Medika Salsabila di Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

"Ketika kondisi bayi membaik, para saksi lapor ke Bhabinkamtibmas Rawabunga dan membuat laporan kepada Polsek Jatinegara," tambahnya.

Selanjutnya petugas melakukan olah TKP, memeriksa para saksi dan membawa bayi tersebut ke Panti Sosial di Cipayung, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)