2 Perumahan di Depok Terendam Banjir

Senin, 09 Februari 2015 - 14:16 WIB
2 Perumahan di Depok Terendam Banjir
2 Perumahan di Depok Terendam Banjir
A A A
DEPOK - Banjir tak hanya merendam kawasan Ibu Kota. Ratusan rumah di Perumahan Bukit Cengkeh II, Cimanggis dan Perumahan Taman Duta, Sukmajaya, Depok, juga terendam banjir.

Ketinggian air di dua perumahan ini mencapai 40 centimeter. Pantauan Sindonews, ketinggian air di jalan Perumahan Taman Duta, Sukmajaya mencapai 40 centimeter lebih. Meski tergenang, beberapa pengendara ada yang berusaha melewati jalur tersebut. Namun banyak juga pengendara yang memutar balik.

Warga perumahan Taman Duta, Gita (30) mengaku sudah pasrah dengan keadaan di perumahannya itu. Tiap kali hujan datang maka rumahnya selalu kebanjiran.

Meski mengaku terbiasa namun dirinya juga kerap merasa bosan dengan banjir yang terus melanda. "Sudah langganan. Saya juga capek kalau begini terus. Setiap kali hujan terus dan deras ya memang banjir. Pasrah aja dan capek juga karena percuma ngadu ke pemerintah tapi ya begini aja, enggak merubah keadaan," keluhnya.

Karyawati swasta yang berkantor di Jakarta Pusat itu berharap Pemkot Depok segera bertindak mengatasi banjir yang sudah menjadi langganan tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0101 seconds (0.1#10.140)
pixels