Pengakuan Sandy Soal Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Rabu, 21 Januari 2015 - 08:58 WIB
Pengakuan Sandy Soal...
Pengakuan Sandy Soal Kecelakaan Maut di Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Sebelum kecelakaan maut terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah Jaksel, sopir asli Mitsubishi Outlander tersebut ternyata sempat dicekik Christopher. Namun saat disekitar Mall Gandaria City, Sandy sopor asli mobil tersebut berhasil melompat dari mobil.

Dituturkan Sandy, awalnya pemilik mobil meminta dirinya untuk mengantarkan Christopher (23) ke Pondok Indah. Di tengah perjalanan pelaku berusaha merebut kemudi dan mencekik dirinya.

Peristiwa pencekikan tersebut dilakukan Christopher ketika mobil sedang melintas di sekitar Mall Gandaria City. Disini, pelaku berusaha meminta mobil agar dikemudikannya.

"Dia sempat mencekik saya, akhirnya saya bisa lepaskan. Setelah itu langsung lompat keluar," katanya saat ditemui di lokasi semalam, Selasa (20/1/2015).

Setelah dirinya keluar, pelaku langsung melompat ke jok pengemudi dan membawa kabur mobil. Namun, saat akan melarikan diri pelaku sempat menabrak pengendara motor.

"Pas dia bawa kabur mobil sempat menabrak motor, dan dia langsung kabur lagi sampai akhirnya tabrakan lagi," tukasnya. Kini Sandi masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)