Ini Titik Razia Lalu Lintas Polda Metro Jaya

Minggu, 11 Januari 2015 - 19:06 WIB
Ini Titik Razia Lalu Lintas Polda Metro Jaya
Ini Titik Razia Lalu Lintas Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mencatat sebanyak 22 lokasi rawan pelanggaran marka jalan. Seluruh lokasi ini akan menjadi target razia tematik yang dilakukan petugas pada Januari-Februari ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin menuturkan, telah meminta data ke masing-masing kepala satuan wilayah untuk lokasi rawan pelanggaran marka ini.

"Masing-masing kita minta 1-2 titik mana saja yang rawan pelanggaran marka ini," tutur Risyapudin di Mapolda Metro Jaya, Minggu (11/1/2015).

Dari hasil koordinasi, akhirnya pihaknya mendapatkan lokasi-lokasi rawan pelanggaran marka jalan yaitu, di Jakarta Pusat traffic light (TL) Pintu Besi Gunung Sahari, TL Simpang Lima Senen.

Jakarta Utara TL Permai, TL Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Barat
TL Tomang, TL Olimo. Jakarta Selatan TL Blok M, TL Blok O.

Jakarta Timur TL UKI, TL Halim Lama, Jalan DI Panjaitan. Kota Tangerang TL TMP Taruna, TL Tanah Tinggi, Jalan Raya Daan Mogot.

Kabupaten Tangerang TL Jalan Baru Tigaraksa, TL German Centre, Jalan Raya Serang. Kota Bekasi TL Ahmad Yani, TL Jalan Hasibuan

Kabupaten Bekasi TL Pasir Gombong, TL Jurong Jababeka. Depok TL Margonda-Juanda, TL Margonda-Ar Hakim.

Kawasan Bandara Soekarno-Hatta di persimpangan masuk Terminal 1A Jalan P1. Terakhir Pelabuhan Tanjung Priok di TL Jalan Raya Pelabuhan Kolinlamil.

Selain yang dilakukan oleh masing-masing Satuan Wilayah, Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya dari Satuan Pamwal, Satuan Gatur dan Stauan PJR juga melakukan penertiban seperti di TL Kuningan, TL Harmoni dan bahu jalan untuk pengguna tol.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)