Terjebak Macet, Biker 'Lompati' Separator

Rabu, 10 Desember 2014 - 18:49 WIB
Terjebak Macet, Biker Lompati Separator
Terjebak Macet, Biker 'Lompati' Separator
A A A
JAKARTA - Lantaran terjebak macet demo buruh di sekitar Monas, Jakpus, sejumlah pengendara sepeda motor nekat melompati separator.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Rabu (10/12/2014) petang, demo puluhan ribu buruh di depan Istana Negara membuat pengendara kesal. Maklum saja, mereka terjebak kemacetan parah dan tidak bisa bergerak maju.

Akhirnya, beberapa pengendara motor saling membantu untuk mengangkat sepeda motor melompati separator jalan di depan Mabes Angkatan Darat, Jalan Gambir.

Beberapa pengendara Ada juga pengendara motor yang berjalan di trotoar.

Bahkan, ada pengendara motor yang merusak pembatas jalan tersebut agar dirinya dapat memutarkan motornya dengan mudah tanpa perlu mengangkat sepeda motornya.

"Bongkar saja separatornya itu. Biar bisa lewat (Untuk berputar arah). Lagian, demo bikin susah saja. Bikin macet jalanan," ketus salah seorang pengguna motor yang menyarankan agar membongkar pembatas jalan.

Pengendara motor lainnya pun menimpali. "Demo dari siang tapi ga kelar-kelar. Kapan selesainya, dari tadi jalan muter-muter ajah gara-gara jalanan pada macet," ketusnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)