Massa GMJ Daulat KH Fakhurory Jadi Gubernur DKI

Senin, 01 Desember 2014 - 11:25 WIB
Massa GMJ Daulat KH Fakhurory Jadi Gubernur DKI
Massa GMJ Daulat KH Fakhurory Jadi Gubernur DKI
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan rapat singkat, presidium penyelamat Jakarta akhirnya mengangkat Ketua GMJ KH Fakhrurozy sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kami akan membuat presidium penyelamat Jakarta. Nanti akan ada gubernur baru yang gantiin Ahok,"kata Habib Riziq di atas mobil komando, Senin (1/12/2014).

Ada beberapa nama yang diajukan jadi presidium penyelamat Jakarta, lanjut Riziq diantaranya, KH Fakhrurozy, KH Aswi Munawir, KH Ahmad Baidawy dan beberapa tokoh yang hadir dalam apel akbar sejuta umat ini .

Setelah 10 menit berunding, Presidium Penyelamat Jakarta memilih KH Fakhrurozy sebagai gubernur DKI

"Demi Allah saya akan menjalankan amanah oleh seluruh masyarakat Jakarta dalam rangka kebenaran. Saya dan masyarakat Jakarta akan terus menurunkan Ahok," ujar Fakhrurozy usai dilantik menjadi gubernur DKI tandingan Ahok.

Ia melanjutkan, keinginan masyarakat hendaknya diteruskan untuk itu Fakhrurozy minta anggota DPRD untuk gunakan interelasi hak angket untuk turunkan Ahok.

Massa mempersiapkan diri untuk bergerak menuju ke depan kantor Balai Kota DKI Jakarta berniat menduduki dan mengusir Ahok dan mempersilakan Fakhrurozy menduduki Balai Kota.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)