Ini Logo Baru Transjakarta

Senin, 10 November 2014 - 13:40 WIB
Ini Logo Baru Transjakarta
Ini Logo Baru Transjakarta
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta meluncurkan logo baru untuk bus Transjakarta. Logo baru yang didominasi warna biru ini didapatkan dari lomba logo Transjakarta.

Beberapa waktu lalu Pt Transportasi Jakarta menggelar sayembara loga Transjakarta. Sebanyak 2.258 peserta ikut serta dalam sayembara tersebut.

Bila sebelumnya logo Transjakarta berwarna putih dengan gambar burung Elang di atas tulisan Transjakarta. Kali ini dalam peluncuran logo baru, tak ada lagi gambar burung Elang.

Burung Elang pun diganti dengan logo bentuk bundar di depan tulisan Transjakarta.

"Alasan kami memilih logo baru ini karena ramah, aman dan ini menunjukkan semangat melayani perubahan terus menerus perbaikan, teratur dan rapi. Logo juga lebih friendly sesudah kami survei," ujar Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Antonius N. S Kosasih di Lapangan Monas Sisi Barat Daya, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Logo ini, kata Antonius, tidak mengubah cat dan menghemat biaya.

Antonius mengatakan, untuk bus lama tetap eksis menggunakan logo lama. Namun, nanti seiring berjalan waktu akan banyak bus yang datang menggantikan bus lama dengan menggunakan logo baru.

"Sesuai arahan Plt Gubernur DKI Jakarta dalam 2 tahun ini tercapai target 850 bus baru. Dengan adanya Transjakarta yang baru (logo) ini dapat memberi pelayanan masyarakat yang baik," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)