Temui Ahok, Wali Kota Bekasi Bilang Mau Menghamba

Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:15 WIB
Temui Ahok, Wali Kota Bekasi Bilang Mau Menghamba
Temui Ahok, Wali Kota Bekasi Bilang Mau Menghamba
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambangi Balai Kota Jakarta untuk bertemu Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup.

Sebelum melakukan pertemuan itu, pria yang bisa dipanggil Pepen ini mengatakan, tujuannya menemui Ahok untuk bersilaturahmi.

"Ini silaturahim saja. Ini namanya orang (pemerintah) kecil menghamba (pemerintah) besar," katanya kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Hingga kini belum diketahui maksud bertemuan itu. Kedatangan politikus Partai Golkar menemui Ahok juga didampingi jajaran Pemerintah Kota Bekasi.

Sebelumnya, kedua pimpinan ini telah bertemu dalam pertemuan kepala daerah Jabodetabek, di Hotel Pullman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Pemprov DKI sepakat akan memberi bantuan sejumlah Rp100 miliar untuk daerah penyanggah Ibu Kota Jakarta tiap tahunnya.

Pada kesempatan itu, Ahok juga menjanjikan bakal memberi truk sampah bekas, milik DKI kepada Pemkot Bekasi.

Menanggapi hal itu, Rahmat berharap segera mendapat truk sampah dari DKI. "Ya kalau bisa (truk sampah bekas) hari ini kami bawa pulang (ke Bekasi)," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)