Rampok Sebar Uang Rp90 Juta ke Jalan

Jum'at, 12 September 2014 - 19:41 WIB
Rampok Sebar Uang Rp90 Juta ke Jalan
Rampok Sebar Uang Rp90 Juta ke Jalan
A A A
TANGERANG - Terpergok oleh korbannya, perampok menyebar uang sebanyak Rp90 juta ke jalan untuk menghindari tangkapan massa.

Sayangnya, sebagian warga tak terpengaruh dengan uang yang tersebar ke jalan tersebut dan menangkap pelakunya. Kedua pelaku juga mendapat bogem mentah dari warga.

Peristiwa bermula saat korban bernama Suci Ramadani (34) baru saja menarik Rp90 juta dari BCA cabang BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (12/9/2014)

Usai mengambil uang, Suci yang mengendarai mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1801 UZC pergi ke Mall Teras Kota.

Saat melintas ke arah RS Eka Hospital, korban merasa ban mobilnya gembos. Baru saja turun memeriksa roda mobilnya, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung mengambil uang tersebut.

Saat uangnya diambil, korban melihatnya lalu berteriak. Dua pelaku yang berusaha kabur terjebak kemacetan.

Terdesak, pelaku menyebar uang hasil rampasan tersebut ke jalan. Sebagian warga tidak terpengaruh dan langsung menangkapnya.

Pelaku lalu diamankan di Pos Satpam showroom mobil. Tak lama kemudian petugas patroli polisi membawanya ke Polsek Serpong.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya dua pelaku masing-masing berinisial A (18) dan N (21).

"Sekarang masih kita selidiki dan mengamankan uang sebesar Rp12,9 juta. Sisa uangnya masih dicari polisi karena disebar di jalan," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)