Nyabu di Pinggir Jalan, Petugas Imigrasi Ditangkap

Rabu, 03 September 2014 - 22:10 WIB
Nyabu di Pinggir Jalan, Petugas Imigrasi Ditangkap
Nyabu di Pinggir Jalan, Petugas Imigrasi Ditangkap
A A A
TANGERANG - Dua petugas imigrasi Bandara Soekarno-Hatta ditangkap karena mengkonsumsi sabu-sabu di Jalan Selapanjang, Tangerang.

Penangkapan RZ(30) dan AA (28) itu berawal dari kecurigaan polisi yang melihat mobil Toyota Vioz B 31 PDK berhenti di pinggir jalan, Selasa 2 September 2014 pukul 13.00 WIB.

Ketika didekati polisi, mobil tersebut tiba tiba melaju kencang. Alhasil polisi curiga dan langsung melakukan pengejaran.

Polisi bertambah curiga karena mereka membuang bungkusan berwarna putih ke pinggir jalan.

"Petugas mengejar dan berhasil menangkap mereka. Saat ditanya soal bungkusan itu, ternyata sabu seberat 0,8 gram dan diakui milik mereka," tutur Kapolsek Neglasari Komisaris Polisi Alit Syahrul Anas, Rabu (3/9/2014).

Dari hasil tes urine, keduanya positif menggunakan sabu. Polisi belum memastikan apakah keduanya hanya pengguna atau pengedar.

"Masih diikembangkan, dari mana mereka dapat dan sejak kapan digunakan," kata Alit.

Berdasarkan informasi kepolisian, keduanya mengaku bekerja sebagai pegawai imigrasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Keduanya tinggal di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. "Mereka pegawai imigrasi. Tapi saat ditangkap sedang tidak menggunakan seragam," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)
pixels