Jaring Cawalkot, PKS Gelar Pemira

Minggu, 31 Agustus 2014 - 17:27 WIB
Jaring Cawalkot, PKS Gelar Pemira
Jaring Cawalkot, PKS Gelar Pemira
A A A
DEPOK - Untuk menjaring calon wali kota Depok, PKS menggelar pemilihan raya di Depok. Ada 7 nama bersaing jadi cawalkot Depok.

Dalam pemilihan raya (Pemira) ini, ribuan kader PKS menentukan calon wali kota (cawalkot) yang akan diusung pada Pilkada Kota Depok 2015 mendatang.

Ada tujuh nama yang bersaing untuk maju sebagai cawalkot Depok yang diusung PKS. Ketujuh nama tersebut yakni Ketua DPD PKS Depok sekaligus anggota DPRD Depok terpilih Suparyono.

Mantan anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono, istri Nur Mahmudi Ismail yakni Nur Azizah, Wakil Ketua DPR yaitu Sohibul Iman, Anggota DPR dapil Bengkulu yakni Sahfan Badri Sampurno, mantan Presiden PKS Tifatul.

Ada juga calon eksternal yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mendampingi istrinya yang masuk ke dalam pencalonan saat melakukan pencoblosan.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak, dalam proses Pemira balon enggak boleh melakukan apa - apa. Kalau sudah diputusin dalam hasil Pemira, baru bisa bertugas manuver sekuat mungkin, yang sekarang ini murni kadernya evaluasi," tegasnya di kediamannya di Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Minggu (31/8/2014).

Sementara itu Nur Azizah Tamhid mengungkapkan kesiapan dan kemantapan dirinya masuk dalam bursa nama balon PKS. Ia menilai setiap balon memiliki peluang yang sama.

Nur Mahmudi dan Nur Azizah mencoblos di Rumah Ketua DPC PKS Cimanggis di Komplek Timah, Cimanggis, Depok yang juga dipakai sebagai tempat pemilihan. Ribuan kader terlihat antusias mendaftar sejak pagi dengan masuk ke dalam bilik suara hampir sama dengan proses pemilu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)