Pembunuhan Wanita Bertato, Polisi Tunggu Tes DNA

Senin, 18 Agustus 2014 - 20:40 WIB
Pembunuhan Wanita Bertato, Polisi Tunggu Tes DNA
Pembunuhan Wanita Bertato, Polisi Tunggu Tes DNA
A A A
JAKARTA - Hingga kini pihak penyidik Polda Metro Jaya masih mendalami kematian wanita bertato yang diduga dibunuh. Bahkan, jasad wanita bertato itu dibuang di Jalan Tol Ancol Wiyoto, Wiyono, Jalur B KM 17400, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban diduga adalah Idawati (41), Jalan Budi Mulia RT 3 RW 4, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Hal itu diketahui dari ciri-ciri yang diketahui oleh anggota keluarganya seperti tato Freddie Mercury.

"Kami masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikannya," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/8/2014).

Dia melanjutkan, dalam keterangan pihak keluarga. Korban mengalami depresi setelah bercerai dengan suaminya yang saat ini tinggal di Hongkong.

"Keluarga mengaku kalau korban memang mengalami depresi, karena kedua anaknya dibawa oleh sang suami," tuturnya.

Dari keterangan ini, pihak penyidik kembali meminta rekam medis dari korban terkait depresi yang dialami oleh korban. Selain itu, korban juga sering linglung.

Sampai saat ini, penyidik masih belum menemukan titik terang dari pelaku pembunuhan terhadap korban. Pasalnya, sampai saat ini pihak keluarga juga tidak bisa memastikan dengan siapa korban terakhir keluar.

"Keluarga hanya mengetahui dia keluar tanpa mengetahui jalan dengan siapa," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)