Orangtua Siswa SMAN 3 Desak Polisi Berlaku Adil

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:27 WIB
Orangtua Siswa SMAN 3 Desak Polisi Berlaku Adil
Orangtua Siswa SMAN 3 Desak Polisi Berlaku Adil
A A A
JAKARTA - Sejumlah orangtua tersangka kekerasan pelantikan pecinta alam di SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan mendesak polisi bersikap adil. Mereka meminta agar polisi juga memeriksa sejumlah alumni yang terlibat dalam kekerasan di kawah Tangkuban Parahu, Jawa Barat tersebut.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, lima orangtua SMAN 3 Setiabudi menyambangi Mapolres Jaksel untuk melakukan mediasi. Mereka mendesak agar, polisi juga menetapkan alumni yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk dijadikan tersangka.

"Jangan cuma lima senior saja yang di tahan, tapi alumni yang terlibat dalam dugaan kekerasan tersebut juga harus dijadikan tersangka dan ditahan," ujar Frans Paulus kuasa hukum para tersangka SMA 3, kepada Sindonews di Polres Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Selain menilai polisi hanya mengarahkan pemeriksaan terhadap senior, pihak keluarga tersangka menilai ada kejanggalkan dalam penyidikan ini.

"Kami menilai terdapat kejanggalan dalam penyidikan karena polisi hanya menitik beratkan kepada senior yang di jadikan tersangka harusnya para alumni juga di jadikan tersangka," imbuhnya

Hingga kini, orangtua dan polisi masih melakukan pertemuan tertutup yang dimediasi oleh Komisi Perempuan dan Anak Indonesia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)