Jelang Pilkada, Wakil Wali Kota Siap Dilamar Parpol

Minggu, 13 Juli 2014 - 17:51 WIB
Jelang Pilkada, Wakil Wali Kota Siap Dilamar Parpol
Jelang Pilkada, Wakil Wali Kota Siap Dilamar Parpol
A A A
JAKARTA - Meski masih digelar tahun depan, peta Pemilukada Depok sudah mulai santer dibicarakan. Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad akhirnya mulai merapat ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Memang ulama sepuh sudah meminta kepada saya, namun begitu saya belum melakukan komunikasi yang intens dengan PPP, " ujar Idris kepada wartawan, Minggu (13/7/2014).

Ia menambahkan, dirinya tidak hanya menjalin silaturahmi dengan PPP saja, melainkan dengan Golkar, Demokrat bahkan Gerindra.

"Yang jelas, saya tidak akan melamar namun saya siap dilamar oleh siapapun," paparnya.

Mulai merapatnya Idris ke PPP diduga lantaran DPD Partai Keadilan Sehajtera (PKS) Kota Depok telah memiliki calon wali kota yang berasal dari internal partainya seperti yang belakangan ramai dibicarakan yakni istri Wali Kota Depok saat ini, Nur Azizah Tamhid.

Menanggapi hal itu, Ketua Majelis Syariah DPC PPP Kota Depok, KH Ahmad Damanhuri mengatakan, bahwa dirinya sudah mulai menjalin komunikasi politik dengan Idris, meskipun belum terlalu intens.

"PPP welcome saja menyambut beliau (Idris), memang kami belum menjalin komunikasi. Bisa saja PPP mencalonkan beliau, Walaupun di internal partai ada keinginan untuk mencalonkan kadernya sendiri, semua masih sangat mungkin," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)