Polisi Masih Buat Sketsa Pembunuh Bharada Rizki

Senin, 07 Juli 2014 - 17:41 WIB
Polisi Masih Buat Sketsa Pembunuh Bharada Rizki
Polisi Masih Buat Sketsa Pembunuh Bharada Rizki
A A A
JAKARTA - Polisi masih bekerja keras untuk menyelesaikan sketsa pengeroyok Bharada Rizki Dwi Wicaksono yang tewas dihujani sabetan senjata di dekat Halte UI. Polisi berharap masyarakat bisa memberi informasi sekecil apapun untuk mengungkap kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menegaskan, sampai saat ini penyidik memang masih melakukan penyelesaian untuk membuat sketsa dari pelaku.

"Kalau sudah selesai akan kita sebar, sekarang dalam pengerjaan tahap akhir," tegasnya kepada wartawan, Senin (7/7/2014).

Dia berharap, masyarakat yang mendapatkan informasi terkait pelaku penganiayaan bisa segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kalau ada yang mendapatkan informasi bisa segera menghubungi kami," tukasnya.

Rizky tewas dianiaya sekelompok orang berjumlah sekitar 10 orang yang menggunakan lima unit sepeda motor saat menggunakan taksi di depan halte Universitas Indonesia Depok Jawa Barat Selasa 1 Juli 2014 dinihari.

Rizky merupakan anggota Tim Ekspedisi NKRI yang bertugas di Maluku, meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk pada bagian perut dan kepala.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)