Bus Transjakarta Tabrak Pohon, 10 Penumpang luka-luka

Jum'at, 04 Juli 2014 - 09:03 WIB
Bus Transjakarta Tabrak...
Bus Transjakarta Tabrak Pohon, 10 Penumpang luka-luka
A A A
JAKARTA - Sebuah bus Transjakarta yang sedang melintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta barat mengalami kecelakaan dan menabrak sebatang pohon. Akibat kecelakaan ini 10 penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut dialami bus Transjakarta koridor 3 Kalideres-Harmoni yang terjadi di sekitar Daan Mogot arah ke Grogol. HIngga kini, penyebab kecelakaan tersebut masih diselidiki.

"Kejadiannya pagi jam 7-an, pramudi kita harus banting setir ke kanan ke posisi taman tapi saya belum dapat detailnya seperti apa," ujar Humas BLU/UP Transjakarta, Sri Ulina Pinem saat dihubungi Sindonews, Jumat (4/7/2014).

Untuk korban, ada sekitar 10 penumpang yang mengalami luka-luka. Sedangkan pramudi dan petugas dalam bus tidak mengalami luka-luka.

"Korban ada sekira 10 orang penumpang, pramudi dan yang jagain pintu aman. Penumpang sendiri saat itu banyak namun dapat dievakuasi dengan memecahkan kaca bus. Yang baru ketahuan ada 10 orang. Untuk dilarikan ke rumah sakit mana saya belum dapat detailnya," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)