Sepasang Kekasih Bawa Mayat Bayi Dalam Tas

Selasa, 24 Juni 2014 - 07:33 WIB
Sepasang Kekasih Bawa Mayat Bayi Dalam Tas
Sepasang Kekasih Bawa Mayat Bayi Dalam Tas
A A A
TANGERANG - Jajaran Reskrim Polsek Cikupa mengamankan sepasang kekasih pembunuh bayi yang baru dilahirkan, bayi malang yang dibunuh ini dimasukkan dalam tas.

Penangkapan kepada pasangan kekasih bernama Yeyen (22), warga Kampung Jambu, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kota Cilegon, Banten dan Nureti (19), warga Kampung Paniis, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten dilakukan saat keduanya tengah melintas di Pasar Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa IPDA Soemiran mengatakan, pengungkapan kasus itu berawal ketika keduanya berboncengan dengan sepeda motor melintas di Pasar Cikupa, lalu diberhentikan oleh anggota Lalu lintas Pos Pol Pasar Cikupa.

"Awalnya petugas tidak curiga saat memeriksa kelengkapan surat kendataan. Akan tetapi curigaan muncul ketika petugas melihat darah di kaki Nureti," jelasnya kepada wartawan, Selasa (24/6/2014).

Kepada petugas kekeduanya mengaku habis jatuh, akan tetapi petugas makin curiga dengan tidak melihat tanda fisik kendaraan dan tubuh yang seperti habis jatuh.

"Petugas tidak percaya dan memeriksa tas ternyata ada bayi didalamnya," ucapnya.

Soemiran menambahkan, hasil pemeriksaan pada pelaku, sang ibu membekap bayi yang baru dilahirkannya dengan menggunakan kantong plastik warna hitam kemudian membungkus jenazah sang bayi menggunakan sarung dan memasukkannya ke dalam tas warna abu-abu.

"Dibekap pakai kantong plastik hingga meninggal, dan pembunuhannya berlangsung di Jelambar, mayat bayi itu akan dibawa pelaku ke rumahnya di Pandeglang akunya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)