Ipeh Dibunuh Mantan Selingkuhan Suaminya

Senin, 16 Juni 2014 - 17:47 WIB
Ipeh Dibunuh Mantan Selingkuhan Suaminya
Ipeh Dibunuh Mantan Selingkuhan Suaminya
A A A
BOGOR - Kasus temuan mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi leher dan tangan terikat tali di perkebunan pisang tak jauh dari lokasi Golf Lido, Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa 10 Juni 2014 akhirnya terungkap.

Berdasarkan hasil penyelidikan tim gabungan Polres Bogor dan Polsek Cijeruk, petugas berhasil mengidentifikasi bahwa korban bernama Parti Susanti alias Ipeh (28) warga Sindangresmi, Desa Kuta Jaya, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Kita berhasil mengidentifikasi nama korban dan mengungkap pelakunya dari penelusuran temuan barang bukti berupa handphone milik korban di lokasi temuan mayat," kata Kapolres Bogor AKBP Sony Mulvianto dalam keterangan persnya, Senin (16/6/2014).

Setelah pihaknya menyelidiki handphone milik korban, diketahuilah sempat ada komunikasi antar korban dengan pelaku berinisial PT (18) buruh pabrik asal Kampung Benteng, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Setelah kita dalami, ternyata PT adalah selingkuhan suami korban yang sempat tinggal di kontrakan milik korban," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di semak-semak perkebunan pisang tidak jauh dari lokasi golf Lido, Desa Wates, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. (Baca: Mayat Wanita Ditemukan di Lapangan Golf Lido)

Perempuan bercelana dalam warna biru muda dengan motif bunga-bunga tersebut ditemukan dalam posisi tangan terikat kebelakang dan leher dijerat tambang.

Wanita tersebut berusia sekitar 20-25 tahun tersebut, pertamakali ditemukan oleh Endang Sutisna (32) warga sekitar yang saat itu hendak mencari rumput pukul 07.15 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)