Transjakarta vs Kopaja Lukai 7 Penumpang

Senin, 16 Juni 2014 - 15:51 WIB
Transjakarta vs Kopaja Lukai 7 Penumpang
Transjakarta vs Kopaja Lukai 7 Penumpang
A A A
JAKARTA - Akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Halte Monas arah Harmoni, tujuh orang mengalami luka-luka. Korban kecelakaan dua bus Transjakarta dan dua bus Kopaja AC itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta.

Meski demikian, tujuh korban kecelakaan itu diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing. Karena, tidak mengalami luka yang serius yang mengharuskan korban dirawat.

Venny Katrina Panjaitan (26), salah seorang korban menuturkan, dirinya tidak menyangka akan mengalami musibah ini. Maka itu, setelah kejadian dirinya langsung keluar dari bus yang ditabrak bus Transjakarta dari belakang.

"Saat kecelakaan ada tiga orang cewek dan satu cowok, sama kondektur dan sopir (Kopaja). Saat itu yang saya rasa ketabrak dari belakang, habis itu saya enggak mikir lagi dan langsung keluar dari pintu tengah," ujarnya saat ditemui wartawan di RSUD Tarakan, Senin (16/6/2014).

Venny sendiri berada di Kopaja AC 602 jurusan Monas-Ragunan saat kejadian. Venny mengaku kopaja tidak dalam kecepatan tinggi. Dia duduk di deretan bangku nomor tiga, hanya merasa bus ditabrak dari belakang.

Akibat tabrakan tersebut, Venny terkena pecahan kaca di bagian kakinya. Venny dan keenam penumpang lainnya tidak dikenakan biaya perawatan karena ditanggung oleh pihak Transjakarta.

Berikut nama tujuh korban tabrakan Transjakarta dengan Kopaja di Halte Monas, Jakarta Pusat:

1. Santy Media Sari (Cengkareng)
2. Safitri (Kemang)
3. Venny Katrina Panjaitan (Duren Tiga)
4. Sheila Bayu Hapsari Yuliarto (Ujung Pandang)
5. Upik Maryati (Kebayoran Baru)
6. Chrisawati Gultom (Bogor)
7. Helena Purba (Pamulang).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)