Evakuasi Kecelakaan di Monas, Lalu Lintas Tersendat

Senin, 16 Juni 2014 - 12:09 WIB
Evakuasi Kecelakaan di Monas, Lalu Lintas Tersendat
Evakuasi Kecelakaan di Monas, Lalu Lintas Tersendat
A A A
JAKARTA - Evakuasi empat bangkai kendaraan di Jalur Busway Halte Monas arah Harmoni menyebabkan ketersendatan arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

"Evakuasi kecelakaan Bus Transjakarta dan Kopaja AC di halte busway Monas arah Harmoni, lalu lintas tersendat," tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dalam akun twitternya @TMCPoldaMetro, Senin (16/6/2014).

Sekadar diketahui, kecelakaan itu melibatkan empat mobil, dua dari bus Transjakarta dan dua dari Kopaja AC. Kedua kendaraan itu mengalami rusak parah.

Awal kejadian itu saat bus Transjakarta sedang menurunkan penumpang di Halte Monas, Jakarta Pusat, Kemudian secara tiba-tiba Kopaja AC 620 menabraknya dari arah belakang.

"Bis Damri (DMR 5066) sedang menurunkan penumpang di Halte Monas tiba-tiba Kopaja AC yang memang diperbolehkan masuk Jalur Busway menabrak bus tersebut, kemudian menabrak Kopaja lagi, disusul runtutan bis Transjakarta Damri (DMR 5089)," kata Kepala Humas UP Transjakarta Sri Ulina Pinem kepada Sindonews.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)