Jakpus Fair 2014 Siap Goyang Pengunjung

Jum'at, 06 Juni 2014 - 22:40 WIB
Jakpus Fair 2014 Siap Goyang Pengunjung
Jakpus Fair 2014 Siap Goyang Pengunjung
A A A
JAKARTA - Jakarta Pusat (Jakpus) Fair 2014 cukup menggoyang para pengunjung yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas). Pasalnya, tidak hanya stan makanan yang ada di lokasi itu, tetapi ada hiburan yang diramaikan oleh artis ibu kota.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, atraksi panggung utama yang menghadirkan artis dangdut, artis sinden, dan masih banyak lagi. Keramaian juga terlihat di stand makanan.

Sekitar puluhan stan berdiri tak jauh dari panggung utama dan stan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dibiarkan terpisah. Makanan yang dihadirkan pun berbagai macam.

Mulai dari sosis bakar, minuman ringan, somay, otak-otak ikan, pempek Palembang, dimsum, hingga makanan nasi dengan lauknya lengkap siap membuat perut ini begah. Selain di stan makanan yang telah disiapkan, ada pula jajaran pedagang kerak telor.

Untuk masalah harga, pengunjung tidak perlung mengeluarkan kocek dalam. Hanya dengan Rp15.000 pengunjung sudah bisa merasakan lezatnya makanan khas Betawi itu.

"Kalau telor ayam harganya 15 ribu rupiah, kalau telor bebek harganya 20 ribu rupiah," ujar salah satu pedagang kerak telor di lokasi kepada Sindonews, Jumat (6/6/2014) malam.

Sedangkan untuk minuman segar dengan rasa jeruk, pengunjuk cukup mengeluarkan Rp5.000 dan sosis lezat dengan harga Rp10.000, untuk makanan ala resto seperti DimSum sendiri dihargai lima pcs dengan harga Rp15.000.

Salah seorang pengunjung yang tengah asik memakan kerak telor mengatakan, dirinya tak tahu jika ada acara ini karena kurang sosialisasi.

"Saya kesini enggak sengaja, menikmati kesendirian saja tapi emang kurang sosialisasi soal acara ini," ujar Restu (22) mahasiswi dan warga Depok, Jawa Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)