Malam Ini, PRJ Monas akan Dibuka

Jum'at, 06 Juni 2014 - 10:14 WIB
Malam Ini, PRJ Monas akan Dibuka
Malam Ini, PRJ Monas akan Dibuka
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat ikut menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ibukota Jakarta ke-487 dengan menggelar acara pesta rakyat yang diberi nama Jakarta Pusat Fair 2014.

Acara yang akan dimeriahkan dengan bazar, panggung hiburan dan pameran produk unggulan tersebut dilangsungkan selama tiga hari, tepatnya 6–8 Juni di lapangan Monas Sisi timur. Rencananya nanti malam, Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah akan membuka acara ini.

Walikota Jakarta Pusat, Saefullah mengatakan, acara Jakarta Pusat Fair ini merupakan event rutin yang digelar jajarannya setiap tahun.

Ia mengutarakan, event ini akan digelar secara gratis selama tiga hari, tepatnya 6-8 Juni 2014 di lapangan Monas Sisi Barat mulai dari pukul 10:00-21:00 WIB.

"Jakarta Pusat Fair ini acara gratisan buat warga yang tidak bisa beli karcis di PRJ Kemayoran," ujarnya ketika dihubungi, Jumat (6/6/2014).

Menurut Saefullah, di acara tersebut, warga Ibu kota bisa membeli produk produk unggulan di stan-stan bazar milik pelaku usaha, atau menikmati acara di panggung hiburan.

Wali kota yang akrab disapa bang Ipul ini mengungkapkan, Jakarta Pusar Fair ini digelar dengan tujuan memperlihatkan hasil produk unggulan dari para pelaku ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Jadi itu isinya ada kebudayaan, bazar dan panggung hiburan," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan adanya Jakarta Pusat Fair ini, di lapangan Silang Monas menjadi ada dua acara akbar yang dihelat dalam rangka menyambut HUT Ibukota Jakarta tahun 2014.

"Jadi ada dua acara. Pertama Jakarta Pusat Fair pada 6-8 Juni dan Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) Monas pada 10-15 Juni," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4566 seconds (0.1#10.140)