Lagi, Masyarakat Keluhkan Jadwal Kereta Baru

Kamis, 05 Juni 2014 - 09:27 WIB
Lagi, Masyarakat Keluhkan...
Lagi, Masyarakat Keluhkan Jadwal Kereta Baru
A A A
JAKARTA - Masyarakat mengeluhkan jadwal pemberangkatan kereta api baru. Pasalnya, jadwal tersebut dinilai sebagai salah satu faktor penumpukan penumpang di sejumlah stasiun.

"Pemberangkatan keretanya ngaco, karena tidak sesuai dengan pemberangkatan kereta yang ada di jadwal baru. Itu juga yang menyebabkan penumpukan penumpang," kata Lisa, salah seorang penumpang kepada Sindonews, Kamis (5/6/2014).

Maka itu, Lisa meminta, agar PT KAI dan KCJ mengembalikan jadwal kereta seperti sebelumnya. Karena lebih nyaman dan pemberangkatannya juga sesuai jadwal.

"Balikan saja ke jadwal lama, tapi gerbongnya ditambah biar enggak ada penumpukan penumpang. Yang penting pemberangkatan kereta konsisten dengan jadwal," kata dia.

Dia mencontohkan, pemberangkatan kereta yang seharusnya dari Bogor ke Kota ada yang berangkatnya pukul 05.15, 05.29 WIB, itu tidak sesuai jadwal. Ditambahkan dia, pada jam sibut orang berangkat kerja ada jadwal kereta cargo.

"Pemberangkatan kereta tidak sesuai jadwal. Bahkan ada pemberangkatan kereta cargo yang seharusnya tidak pada jam sibuk. Ini diselipi kereta itu, kan jadi lama," keluhnya.

Baca:
Pemberlakukan Jadwal Kereta 2014 Semrawut
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0078 seconds (0.1#10.140)