PNS Pemkot Jaksel Banyak yang Buncit

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:23 WIB
PNS Pemkot Jaksel Banyak yang Buncit
PNS Pemkot Jaksel Banyak yang Buncit
A A A
JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan diminta menerapkan pola hidup sehat. Imbauan ini dilakukan karena belakangan ini banyak pegawai Pemkot Jaksel yang mengalami obesitas.

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Tri Joko meminta, agar PNS melakukan hidup sehat dengan cara berolah raga dan menjaga pola makan.

"Kita harus menjaga pola makan khusunya para Pegawai Negri Sipil, efeknya kalau banyak makan hanya untuk bikin penyakit dan bikin mahal, jadi untuk apa," kata Tri dalam seminar kesehatan di Amoz Costy, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Acara seminar kesehatan ini didasari atas banyaknya PNS yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan dan berobat ke klinik Puskesmas Pemkot Jakarta Selatan yang ada di lantai 6 kantor tersebut.

Ahi penyakit dalam dr Herry Nursetyanto menyambut baik adanya seminar ini. Karena, seminar ini akan menambah pengetahuan orang yang ingin mengatasi obesitas di lingkungan PNS dan masyarakat.

"Ini dapat menambah pengetahuan untuk para peserta dalam menjaga pola makan agar tidak menjadi kegemukan (obesitas)," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)