Tawuran, 1 Siswa Boedoet Tewas Ditusuk

Selasa, 20 Mei 2014 - 10:25 WIB
Tawuran, 1 Siswa Boedoet Tewas Ditusuk
Tawuran, 1 Siswa Boedoet Tewas Ditusuk
A A A
JAKARTA - Aditya Alvian siswa kelas XI SMK 1 atau yang lebih dikenal dengan SMK Boedi Oetomo (Boedoet) tewas dengan dua luka tusukan ditubuhnya. Korban yang merupakan warga Cempaka Timur, Nomor 29 RT 05 RW 07, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusa, tewas dengan luka bacokan dibagian perut dan paha.

Korban sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih. Namun nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban bersama temannya tengah berjalan di Jalan Letjen Soeprapto, Jakarta Pusat, dari arah Senen menuju Cempaka Putih, tiba-tiba sekitar 30 SMK Taman Siswa (Tamsis) dan Poncol mengejar kawanan SMK Boedoet.

Menurut salah seorang warga, Rian, 33, tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, secara tiba-tiba pertempuran antar dua sekolah saling kejar-kejaran dengan membawa berbagai senjata tajam mulai dari celurit, samurai dan kelewang.

"Saya lihatnya para pelajar itu main kejar-kejaran, 20 meter sebelum warung saya, korban dibacok. Nah korban sempat lari-lari menuju ke rumah warung saya. Kebetulan di warung saya, ada lima anggota TNI yang tengah makan. Mereka langsung melerai perkelahian itu dan kabur setelah melihat ada TNI," ucap Rian saat ditemui di lokasi kejadian, Senin 19 Mei 2014.

Sambung Rian, saat korban berhasil mencapai kios miliknya korban terlihat sudah dalam keadaan lemas. Luka robek pada tubuh korban nampak jelas sekali yaitu mengenai bagian rusuk sebelah kiri. Tidak lama berselang, korban langsung dilarikan ke RS Islam oleh anggota.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3462 seconds (0.1#10.140)