Angkot mengetem sembarangan di Terminal Lebak Bulus

Rabu, 14 Mei 2014 - 11:45 WIB
Angkot mengetem sembarangan di Terminal Lebak Bulus
Angkot mengetem sembarangan di Terminal Lebak Bulus
A A A
Sindonews.com - Dijaga bergiliran oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Selatan, lalu lintas di Terminal Lebak Bulus lancar. Walaupun masih ada angkutan kota (angkot) yang mengetem sembarangan.

Kepala Terminal Bus AKAP Lebak Bulus Adjmain mengatakan, meski kepadatan terjadi pada sore hari. Tetapi, hal itu bisa ditangani oloeh petugas Dishub yang berjaga di terminal yang akan dijadikan Depo Mass Rapid Transit (MRT) itu.

"Tidak ada kemacetan, angkot mengetem sudah biasa, mereka (sopir angkot) hanya bilang sebentar pak hanya sekadar lewat," katanya menirukan ucapan sopir angkot itu kepada Sindonews di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Adjmain melanjutkan, petugas Dishub yang menjaga lalu lintas sekitar terminal itu satu jam sekali bergiliran untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak macet. Hal itu juga yang menjadi arus lali lintas di sekitar tetap lancar.

Tetapi, Adjmain juga mengakui, jalan sempit dan tingginya volume kendaraan yang melintrasi terminal yang bersebelahan dengan Stadion Lebak Bulus ini sempat membuat kepadatan kendaran di sekitar lokasi. Karena, kalau sore kendaran yang menuju Ciputat, Pondok Pinang dan Parung akan melintasi di depan terminal ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)