Dikejar pasangannya, mobil pria homo terbalik

Senin, 12 Mei 2014 - 15:08 WIB
Dikejar pasangannya,...
Dikejar pasangannya, mobil pria homo terbalik
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil Suzuki Aerio B 246 RM terbalik di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur. Mobil yang dikemudikan LR terbalik karena dikejar pacar sesama jenisnya.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma mengatakan, pada Minggu 11 Mei 2014 malam, LR janjian dengan pacar yang baru saja lulus SMK D di flyover Tebet Timur. Saat itu D datang bersama temannya, R. Namun rencana kencannya batal setelah LR menerima telepon.

"Sopir Aerio menerima telepon dari istrinya langsung buru-buru pergi, dikejar sama pacarnya cowok juga," katanya ketika dihubungi, Senin (12/5/2014).

Ketut membantah jika dua ABG, D dan R sempat disodomi dan mengejar LR karena belum dibayar. Menurutnya, meski memiliki perilaku seks menyimpang dia memiliki istri.

Mengenai motif pengejaran, menurut Ketut, penyidik masih terus menggali informasi. Kuat dugaan jika pengejaran dilakukan karena pengemudi motor menaruh curiga dengan LR.

"Ditinggal marah. Biasa pasangan seperti itu cemburunya tinggi sekali, berpikir punya pacar lain," tegasnya.

Untuk kasusnya sendiri, Ketut mengatakan, sejauh ini masih kecelakaan, dan belum ditemukan unsur pidana.

Sementara dari pengakuan D, LR sudah melakukan pencabulan terhadap dirinya dan temannya R. Namun, pelaku tidak membayar malahan mengambil barang-barang korban.

"Kami tidak dibayar malahan mengambil barang-barang kami, ya uda saya ama teman mengejar dia dari tebet sampai Matraman," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)