Anggota PMJ tewas kecelakaan di Kalimalang

Minggu, 11 Mei 2014 - 14:54 WIB
Anggota PMJ tewas kecelakaan di Kalimalang
Anggota PMJ tewas kecelakaan di Kalimalang
A A A
Sindonews.com – Dua anggota kepolisian mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Inpeksi Kalimalang, Kampung Pekopen RT 4/5, Desa Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/5/2014). Akibat kejadian itu, satu anggota polisi tewas, dan satu lagi mengalami luka berat.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu menewaskan Bripda Pamungkas Dwi P (21) warga Jalan Cipinang Kembembem RT 12/13, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sedangkan korban selamat dan mengalami luka berat adalah M Rizki Hidayatullah (19) warga Cikarang Selatan.

Kasatlantas Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Ojo Ruslani mengatakan, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karya Medika II Tambun.

Menurutnya, keduanya tercatat sebagai anggota Dit Samapta Polda Metro Jaya.”Satu orang tewas ditempat,” katanya.

Ojo menceritakan, kejadian itu bermula ketika kedua orang hendak bertugas di Polda Metro Jaya berangkat menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja B 3948 FSW dengan berboncengan dari kediaman korban selamat di Kampung Euweung Malang RT 7/1, Sukaresmi, Cikarang Selatan.

Saat itu, kata dia, kedua korban melaju dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan sangat tinggi, setibanya di lokasi kejadian, pengendara Rizki mengurangi kecepatan dan terjatuh.

”Saat terjatuh, dari arah berlawanan melaju kendaraan tak dikenal langsung menabrak korban,” ungkapnya.

Akibat ditabrak pengendara tak dikenal itu Bripda Pamungkas Dwi P langsung tewas mengenaskan ditempat.

Sedangkan, sang pengendara yakni Rizki mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RS terdekat.”Satu tewas ditempat, satu lagi masih dalam kondisi hidup,” ujarnya.

Ojo menegaskan, keduanya sebagai korban tabrak lari dan hingga kini belum diketahui pelakunya.

Pihaknya masih meminta keterangan saksi dan warga yang melihat kejadianya itu.”Kami belum mengetahui secara jelas, masih kita dalami kasus kecelakaan ini,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)