Keluarga sebut mulut Renggo disumpal kain pel

Selasa, 06 Mei 2014 - 14:11 WIB
Keluarga sebut mulut Renggo disumpal kain pel
Keluarga sebut mulut Renggo disumpal kain pel
A A A
Sindonews.com - Penganiayaan yang dilakukan Sy (13), terhadap adik kelasnya Renggo Kadapi (11), sunggu keterlaluan. Pasalnya, Sy tak hanya memukuli Renggo dengan kedua tangannya, tapi juga menyumpal mulut korban dengan kain pel sekolah.

Hal itu disampaikan Renggo sebelum meninggal dunia kepada Yessy Puspadewi (31), kakak sekaligus ibu asuhnya. Selain itu, kata dia, Renggo juga dipukuli Sy dengan kondisi tangan dipegangi teman pelaku yang berinisial AR dan AG.

"Anak saya mukanya juga disodok-sodok dengan kain pel. Tak hanya itu, mulutnya juga ikut disumpal kain pel pula," kata Yessy saat ditemui di rumah kontrakannya, Selasa (6/5/2014).

Lebih menyakitkan lagi, kata Yessy, pada saat Renggo tewas, baik orangtua pelaku maupun anaknya, tak keluar sedikitpun kata maaf dari keduanya. Dia juga menuturkan, tewasnya Renggo akibat penganiayaan yang dilakukan kakak kelasnya itu.

"Saya marah karena Renggo sendiri yang menceritakan kejadian keji itu. Makanya saya mau proses hukum tetap berjalan," tandasnya.

Baca:

Pemukul Renggo ditakuti di sekolahnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)
pixels