Korban pembantaian Gugum dimakamkan

Rabu, 30 April 2014 - 13:53 WIB
Korban pembantaian Gugum dimakamkan
Korban pembantaian Gugum dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Pemakaman tiga anggota keluarga yang tewas dibantai Ramadhan Gumelar alias Gugum diwarnai isak tangis dari keluarga dan kerabat yang hadir di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi, pemakaman dilakukan sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (30/4/2014) pagi. Tampak Dewi dan Bagus tak henti-hentinya menangis menyaksikan orangtuanya Dudut dan Herawati serta adiknya Prasetyo yang tewas dibunuh mantan kekasih Dewi. Apalagi momen saat jenazah ketiganya dimasukkan ke dalam liang lahat.

Paman Dewi, Heru (58) mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan seluruhnya kasus pembunuhan yang dilakukan Ramadhan Gumelar (25), yang juga mantan kekasih Dewi kepada pihak kepolisian. Pihak keluarga mengaku pasrah dengan peristiwa yang terjadi.

"Kita semua menyerahkan proses hukum ke polisi. Mengenai kejadian ini, ya kita terima karena ini musibah," jelasnya.

Menurut Heru, Dewi dan Bagus, untuk sementara akan tinggal di rumahnya di Grand Duta, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Sebab, jika mereka masih tinggal di kediaman mereka, khawatir akan menimbulkan trauma.

"Mereka akan tinggal sama saya dulu sambil memulihkan kondisi psikologisnya agar mereka tidak down secara psikis," ujar Heru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)