Pos PP diduga dirusak puluhan anggota FBR

Senin, 28 April 2014 - 09:55 WIB
Pos PP diduga dirusak puluhan anggota FBR
Pos PP diduga dirusak puluhan anggota FBR
A A A
Sindonews.com - Pos Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Musyawarah Rt015/02, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, diduga dirusak Forum Betawi Rempug (FBR). Pengrusakan pos PP itu terjadi pada Minggu 27 April 2014 kemarin.

Kapolsek Kembangan Kompol Herru Agus mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan perusakan yang dilakukan sesama ormas tersebut. Karena, hingga kini motifnya belum diketahui.

"Pos PP berukuran 3x3 meter terbuat dari kayu hangus terbakar. Diduga pelaku adalah anggota ormas FBR sekitar 10 orang tidak berseragam," kata Heru kepada wartawan, Senin (28/4/2014).

Bahkan, sambungnya, usai melakukan perusakan itu, puluhan orang tersebut menghentikan kendaraan mobil Daihatsu Xenia B 1005 VLG yang kebetulan sedang melintas di lokasi.

Tak hanya memberhentikan, anggota ormas itu juga melakukan perusakan kembali kepada mobil yang dikendarai Dedih Iskandar (25). Bahkan, warga Kampung Legok, Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat itu juga dipukul salah seorang kader ormas itu.

"Kaca kanan sopir pecah dan kaca depan retak. Sopir mengalami luka lebam di bagian wajah," bebernya.



Hingga kini, tambahnya, pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti hasil perusakan itu dan meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi untuk mengungkap kasus tersebut.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1911 seconds (11.97#12.26)