Dipepet, mahasiswi dijambret biker

Rabu, 26 Februari 2014 - 01:17 WIB
Dipepet, mahasiswi dijambret biker
Dipepet, mahasiswi dijambret biker
A A A
Sindonews.com - Waspada aksi kriminalitas saat melewati Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok. Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta, Hersinta (21) warga Cilodong, Depok, dijambret di tengah jalan itu.

Korban tengah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan ibunya di Jalan Raya Tole Iskandar, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok pukul 21.00 WIB malam tadi. Tiba-tiba pelaku dari belakang memepet korban dan menarik tas korban.

Korban terjatuh dan menjerit meneriaki jambret. Anggota Polsek Sukmajaya yang sedang mengatur di depan Polsek berlari untuk menolong korban. Korban teris menjerit 'jambret' sambil menunjuk seseorang dengan sepeda motor yang sedang berusaha keluar dari kemacetan.

"Anggota kami langsung berlari dan menarik pelaku serta mengunci hingga tak bisa bergerak, setelah dibawa minggir dan digeledah ternyata ditemukan tas wanita dan revolver mainan," ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Rabu (26/2/2014) dini hari.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek untuk diperiksa dan sekarang sedang dilakukan pengembangan. Belakangan diketahui pelaku bernama Alvin (28) warga Bekasi.

Pelaku dijerat dengan pasal perampasan 368 KUHP dengan barang bukti satu buah senjata api revolver tiruan, satu buah tas perempuan yang berisi dompet dan uang. Serta satu unit sepeda motor Yamaha dengan nopol B 8724 FPX, warna merah milik pelaku.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)