Warga Bekasi minta polisi gencar patroli

Jum'at, 21 Februari 2014 - 07:07 WIB
Warga Bekasi minta polisi gencar patroli
Warga Bekasi minta polisi gencar patroli
A A A
Sindonews.com - Aksi brutal geng motor Tangki Boys yang dilakukan di Warnet D'Cornet, Jalan Raya Pasar Kecapi, Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi, karena jarangnya patroli polisi di sekitar wilayah itu.

"Minimnya patroli polisi dinilai sebagai bentuk leluasanya geng motor Tangki Boys beraksi di Pasar Kecapi, Bekasi," kata salah seorang warga Bekasi, Rian kepada Sindonews, Kamis 21 Februari 2014.

Bukan hanya itu saja, kata Rian, dia juga berharap pihak kepolisian segera membuat pos polisi (pospol) agar masyarakat mudah melaporkan segala bentuk yang dapat meresakan keamanan warga Bekasi.

"Iya seharusnya ada patroli polisi di daerah sana. Seharusnya dibuatkan juga pospol di sana. Agar dalam laporan warga tidak susah sama ada yang keliling patroli juga," pinta warga Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi ini.

Kendati demikian, dia mengapresiasi kinerja Polsek Pondok Gede yang sudah meringkus sebelas pelaku geng tersebut. Karena, menurut dia, kinerja polisi itu cukup cepat untuk menangkap para pelaku kejahatan di Bekasi itu.

"Sejauh ini cukup puass, karena dalam waktu yang sangat cepet polisi sudah dapat meringkus tersangka palaku tersebut. Lebih baik lagi polisi selalu berpatroli agar lebih nyaman," pungkasnya kembali.

Baca:
Warga Pondok Gede mengaku masih waspada
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)