Penusuk pengunjung warnet di Bekasi geng motor

Rabu, 19 Februari 2014 - 14:04 WIB
Penusuk pengunjung warnet di Bekasi geng motor
Penusuk pengunjung warnet di Bekasi geng motor
A A A
Sindonews.com - Aksi brutal yang dilakukan puluhan orang di Pondok Gede, Bekasi membuat sejumlah pengunjung warnet D'Cornet terluka. Polda Metro Jaya menegaskan kalau aksi tersebut dilakukan oleh geng motor Tangki.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penganiayaan yang dilakukan puluhan orang di Bekasi itu dilakukan geng motor.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, lanjutnya, perbuatan itu dilakukan oleh tujuh orang yang masuk ke dalam warnet di Pasar Kecapi, Pondok Gede, Bekasi.

"Mereka buat keributan dan mengambil HP penjaga warnet, penjaga warnet itu melawan dan punggungnya dibacok," katanya, Rabu (19/2014).

PUas mengobrak-abrik warnet, puluhan orang tersebut mencegat seorang pengendara motor. Mereka juga menganiaya dan merampas motor tersebut. Tak hanya itu, pengumudi motor nahas itu juga disiram air keras.

"Kami sudah amankan tujuh tersangka dalam kasus ini, semuanya anggota geng motor Tangki," terangnya.

Setelah dikembangkan, polisi berhasil menangkap satu orang anggota geng motor tersebut yang diduga melakukan perampasan motor. POlisi membawa tersangka tersebut untuk menunjukan motor yang dirampasnya.

"Kata pelaku, motor tersebut dititipkan di bengkel di Cipayung. Saat ini pelaku sedang dibawa untuk pengembangan," pungkasnya.

Baca juga: Puluhan orang tusuk pengunjung warnet di Bekasi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)