Redian mencuri untuk modal kerja

Selasa, 18 Februari 2014 - 14:50 WIB
Redian mencuri untuk modal kerja
Redian mencuri untuk modal kerja
A A A
Sindonews.com - Redian Anwar (19), pelaku pencurian gudang peralatan sebuah proyek pembangunan di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, itu mengaku mencuri untuk modal kerja. Redian sendiri merupakan teknisi panggilan instalasi lift.

"Saya mekanik panggilan untuk pemasangan lift. Saya butuh peralatan sebagai mekanik panggilan," kata Redian kepada wartawan di Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014).

Pemuda warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini mengaku, baru pertama kali mencuri di proyek yang berada di belakang Hotel Peninsula tersebut. Menggunakan seragam teknisi membuatnya mudah untuk melancarkan aksinya itu.

"Seragam punya saya sendiri. Baru kali ini saya ngambil di proyek. Bor sama gerinda yang enggak mampu, saya tinggal dekat tangga," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Redian pelaku pencurian gudang peralatan sebuah proyek pembangunan di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat akhirnya tertangkap. Dalam melakukan aksinya, dia menggunakan seragam teknisi pembangunan lift.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu petugas keamanan proyek melihat gerak-gerik tekhisi yang diduga telah mengambil sejumlah perkakas pembangunan lift.

Baca:
Nyamar jadi teknisi, Redian gasak perkakas lift
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)