Blusukan, ini yang ditemukan Wali Kota Tangerang

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:47 WIB
Blusukan, ini yang ditemukan Wali Kota Tangerang
Blusukan, ini yang ditemukan Wali Kota Tangerang
A A A
Sindonews.com - Kendati sudah sering blusukan memantau kondisi wilayahnya, namun baru kali ini Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menemui pemandangan yang membuatnya kesal.

Saat melintas di Jalan Poris, Arief memergoki tiga truk tanki tinja sedang membuat limbahnya di pinggir jalan. Saat dimintai keterangan, sopir mobil tinja terlihat gugup dan kaget.

Tak pikir panjang, Arief pun langsung menegur dan meminta petugas untuk mengamankannya.

"Kita punya aturan, dan ini harus ditindak," kata Arief di lokasi, Jumat (14/2/2014).

Pasca menangkap mobil tinja yang membuang limbah sembarangan, Arief kembali dikejutkan dengan tidak maksimalnya pelayanan di Terminal Poris Plawad.

Arief mendapati hanya terlihat satu pegawai yang ada ditempat. Melihat kondisi itu, Arief menampakkan raut kecewa dan langsung meminta ajudannya memanggil Kepala Terminal Poris Endang Ramsa.

"Saya minta petugas untuk selalu standby melayani masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik setiap harinya, walaupun penumpang saat sedang sepi," pesan Arief kepada Kepala Terminal.

Lebih lanjut, Arief mengatakan Pemkot Tangerang akan terus berbenah diri dan memperbaiki pelayanan-pelayanan publik yang ada di Kota Tangerang.

"Saya akan pantau terus kinerja pegawai untuk memastikan tidak ada yang lalai dalam menjalankan tugasnya," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9341 seconds (0.1#10.140)
pixels