Polda kantongi identitas pemilik satria perusak pospol

Kamis, 13 Februari 2014 - 17:29 WIB
Polda kantongi identitas...
Polda kantongi identitas pemilik satria perusak pospol
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas pemilik sepeda motor Suzuki Satria biru yang sempat berkelahi dengan dua anggota Polisi Lalulintas Polda Metro Jaya sebelum insiden perusakan pos polisi (pospol).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, identitas pemilik motor Suzuki satria sudah diketahui tapi belum bisa diumumkan.

"Masih untuk kepentingan penyidikan, jadi belum bisa diungkap ke publik," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/2/2014).

Hingga kini Polda Metro Jaya juga masih mendalami kasus perusakan dua Pos Polisi Lalu Lintas (Lantas) di Jakarta. Polisi memeriksa rekaman 9 CCTV di sejumlah lokasi.

"Ada sembilan rekaman video atau CCTV yang sedang kami analisa, mulai dari rekaman di sepanjang perempatan Kuningan, Trunojoyo, Sisingamangaraja, hingga CCTV di kawasan Fatmawati," jelasnya.

Meski sedang dianalisa, pihaknya belum dapat memastikan kapan analisa itu selesai, karena masih dalam proses penyelidikan dan masih mengumpulkan data di lapangan.

Baca juga:
Ungkap perusakan pos polisi, Polda libatkan Garnisun
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0927 seconds (0.1#10.140)