Ahok: Semua harus dipenjara, supaya kapok

Senin, 10 Februari 2014 - 14:01 WIB
Ahok: Semua harus dipenjara, supaya kapok
Ahok: Semua harus dipenjara, supaya kapok
A A A
Sindonews.com - Adanya bus Transjakarta gandeng dan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) yang baru didatangkan dari China dalam kondisi sudah berkarat membuat kinerja Pemprov DKI tercoreng.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun meradang. Ahok mengancam akan memenjarakan seluruh pihak yang terlibat dalam pengadaan armada bus tersebut.

Terlebih bus Transjakarta dan BKTB yang didatangkan itu belum genap dua bulan berada di Jakarta.

"Periksa semua yang terlibat, semua harus dipenjarakan supaya kapok. Ini harus dicari kenapa beli bus mahal tapi bobrok," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/2/2014).

Sebelum mendatangkan armada ini, Ahok mengaku telah mewanti-wanti Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Udar Pristono agar memilih bus bermutu dan berkualitas bagus meski dengan harga mahal.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga tidak menampik jika Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan masih ada yang bermain proyek pengadaan barang dan jasa.

"Banyak orang-orang Pemprov DKI yang seperti itu kelakuannya. Cek saja anaknya sekolah di mana, pakai mobil apa, pakaiannya bagaimana?" tandasnya.

Baca juga:
2014, ratusan armada baru Transjakarta beroperasi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)