Banjir, ular sanca keluar sarang

Selasa, 28 Januari 2014 - 12:22 WIB
Banjir, ular sanca keluar sarang
Banjir, ular sanca keluar sarang
A A A
Sindonews.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor sejak Selasa (28/1/2014) pagi, membuat sejumlah pemukiman tergenang. Namun warga lebih khawatir dengan kemunculan sejumlah ular sanca di rawa dekat pemukiman warga.

"Disini hampir setiap turun hujan pasti jalan-jalan dan sebagian rumah terendam banjir. Tapi yang paling parah pagi ini, banjirnya sampe sepinggang orang dewasa," kata Ketua RW 14 Perumahan Cileungsi Hijau, Kabupaten Bogor, Dodi Teja Permana kepada Sindonews.

Lebih lanjut ia menjelaskan yang lebih meresahkan masyarakat perumahan saat banjir dan air situ meluap adalah banyak ditemukan ular sanca dengan ukuran bervariasi.

"Dari mulai sebesar tangan orang dewasa hingga sebesar paha, ular sanca banyak muncul di jalan-jalan. Dan itu sering dikeluhkan dan dilaporkan kepada saya," kata Dodi.

Ia mengatakan pihaknya sudah sering melaporkan peristiwa banjir dan temuan ular sanca yang banyak ditemukan di rawa-rawa.

"Bahkan kita sudah lapor ke pihak yang mengelola satwa, baik taman safari maupun kebun binatang, tapi belum ada respon," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)