Pria ditemukan tewas di selokan Jalan Sudirman

Senin, 27 Januari 2014 - 23:45 WIB
Pria ditemukan tewas di selokan Jalan Sudirman
Pria ditemukan tewas di selokan Jalan Sudirman
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas memakai kaus Organisasi Massa (ormas) Laskar BKMB Bhagasasi ditemukan warga terjerembab di selokan Jalan Raya Jendral Sudirman, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, siang tadi.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut. Namun, hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan di dalam tubuh pria malang itu.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo membenarkan penemuan mayat itu. Namun, korban ditemukan dengan posisi tertelungkup di dalam selokan. "Kami belum mengetahui penyebabnya," katanya, Senin (27/1/2014)

Siswo menjelaskan, kali pertama mayat itu ditemukan oleh pedagang kacang yang tengah berjalan di trotoar. Dia terkejut melihat sesosok mayat tersebut kemudian memberitahukan ke warga lainnya yang berada di sekitar lokasi.

Bahkan, di mayat itu tidak ditemukan identitas. Adapun ciri-cirinya berkulit sawo matang, berbadan sedang, dan memakai kaus bertuliskan Laskar BKMB Bhagasasi yang merupakan ormas di Bekasi. Sementara jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)