Brigadir Nurul ingin anaknya jadi polisi

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:32 WIB
Brigadir Nurul ingin anaknya jadi polisi
Brigadir Nurul ingin anaknya jadi polisi
A A A
Sindonews.com - Di balik kisah heroik Brigadir (Anumerta) Nurul Afandi yang tewas ditembak oleh dua pelaku curanmor di Bogor, beberapa waktu lalu, ternyata tersimpan sepenggal kisah harapan bagi sang anak tunggal Muhammad Zaidan Alfarizi.

Menurut, Lita Wahuni (26), istri almarhum Nurul, sang suami sejak sedari awal pernikahannya menginginkan anak laki-laki. Dikarenakan, lanjutnya, Nurul ingin anaknya nanti mengikuti jejaknya jadi seorang polisi.

"Almarhum ingin punya anak laki-laki, dia berkeinginan bisa seperti bapaknya menjadi seorang polisi," ucap Lita saat ditemui di Mapolda Jawa Barat, Jumat (24/1/2014).

Namun kedepan, Lita tidak akan membatasi cita-cita sang anak yang kini baru berusia empat bulan itu.

Disinggung harapan atas kasus yang menimpa suaminya. Lita berharap, polisi segera mengungkap dan menangkap pelaku yang telah membuat suaminya itu meninggal dunia.

"Harapannya tentu ingin segera tertangkap pelakunya. Saya ingin tahu kenapa pelaku sampai tega menembak suami saya," tukasnya.

Nurul menikah dengan Lita sejak 1 tahun 8 bulan lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir pada 23 September 2013 lalu dengan diberi nama Muhammad Zaidan Alfarizi.

Baca:
Keluarga Brigadir Nurul dapat santunan dari Polda
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)