Polisi Tembak Mati Polisi di Rusun Polri Cikeas Bogor

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:49 WIB
loading...
Polisi Tembak Mati Polisi di Rusun Polri Cikeas Bogor
Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas akibat diduga ditembak oleh rekannya sesama personel kepolisian. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas akibat diduga ditembak oleh rekannya sesama personel kepolisian. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor.

"Telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu Bripda IDF," kata Ramadhan kepada awak media, Rabu (26/7/2023).

Ramadhan menyebut, dalam peristiwa dugaan penembakan itu sudah ada dua polisi yang disebut sebagai tersangka, yakni Bripda IMS dan Bripka IG. Bahkan, menurut Ramadhan, mereka berdua telah ditangkap untuk proses penyidikan terkait peristiwa itu.

"Terhadap tersangka yaitu Bripda IMS dan Bripka IG telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," ujar Ramadhan.

Ramadhan mengatakan, saat ini kasus tersebut ditangani oleh tim gabungan Propam dan Reskrim untuk mendalami terjadinya pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," tutup Ramadhan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)