Geger mayat di tepi jalan Mampang Prapatan

Kamis, 23 Januari 2014 - 16:28 WIB
Geger mayat di tepi jalan Mampang Prapatan
Geger mayat di tepi jalan Mampang Prapatan
A A A
Sindonews.com - Warga Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam mobil Kijang Innova hitam nopol B 811 WMI, siang tadi.

Sampai kini, mayat lelaki yang diketahui bernama Maryono (47), warga Jalan H Husin Gang BB No.32 RT 07/05 Tegal Parang, Mampang Prapatan, itu masih diperiksa tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Kompol Bambang Hari Wibowo mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan warga sekitar dalam mobil Kijang Innova yang terparkir di Ruko Buncit Permai/Trio, No.17 Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

"Korban ditemukan sekira jam 13.30 WIB," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (23/1/2014).

Bambang menerangkan, kecurigaan bermula ketika warga melihat kendaraan yang dikemudikan korban berhenti secara mendadak di lokasi. Karena penasaran, saksi mata di lokasi kemudian memeriksa kondisi mobil dari luar.

"Di dalam pengemudi mobil nampak dalam posisi tertidur di belakang stir. Warga lalu mencoba menyelamatkan korban dengan memecahkan kaca kendaraan bagian belakang sebelah kiri," terangnya.

Usai memecahkan kaca, lanjut Bambang, warga sekitar selanjutnya mengeluarkan korban dari dalam mobil. Namun saat dibawa ke ruko di sekitar lokasi, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Saat ini situasi tetap kondusif dan sedang menunggu hasil identifikasi jasad korban dari Polres Jakarta Selatan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)