Akses Kampung Melayu-Casablanca sudah bisa dilalui

Kamis, 23 Januari 2014 - 11:02 WIB
Akses Kampung Melayu-Casablanca sudah bisa dilalui
Akses Kampung Melayu-Casablanca sudah bisa dilalui
A A A
Sindonews.com - Jalur Kampung Melayu-Casablanca kini sudah bisa dilintasi oleh para pengendara kendaraan roda empat dan dua. Pasalnya, air yang kemarin sempat menenggelamkan Jalan Abdullah Syafei kini sudah mulai surut.

Kendati demikian, lalu lintas disekitar lokasi mengalami ketersendatan. Dikarenakan, jalan tersebut mengalami kerusakan yang membuat para pengendara harus melambatkan roda kendaraannya.

"Setelah Fly Over Kampung Melayu sudah dapat dilalui, lalu lintas terhambat karena jalan rusak berlubang," tulis petugas piket di TMCPoldaMetro di akun twitternya @TMCPoldaMetro, Kamis (23/1/2014).

Walaupun demikian, sejumlah lokasi di Jakarta masih digenangi banjir seperti di daerah Rawa Buaya dan Cengkareng, Jakarta Barat, masih terendam banjir.

"Dari Cengkareng ke Grogol ada genangan dalam, di depan pom bensin Jembatan Gantung (sepeda motor lawan arah)," kata Sapari (33), warga Rawa Buaya, Jakarta Barat, kepada Sindonews.

Selain Jakarta Barat, genangan juga terjadi di Jalan Angkasa arah Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat (Jakpus), di SPBU Gunung Sahari genangan sudah mencapai 50 centimeter.

Baca:
Akses Kp Melayu-Casablanca masih terputus
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)