Persembunyian penembak Brigadir Nurul sudah diketahui

Rabu, 22 Januari 2014 - 13:56 WIB
Persembunyian penembak Brigadir Nurul sudah diketahui
Persembunyian penembak Brigadir Nurul sudah diketahui
A A A
Sindonews.com - Dalam waktu dekat, Polda Jabar akan membongkar kasus penembakan Brigadir Nurul Affandi yang tewas ketika berduel dengan pencuri kendaraan bermotor beberapa waktu lalu.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, memastikan jika pihaknya akan segera mengungkap kasus penembakan terhadap Brigadir (anumerta) Nurul Afandi.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan ungkap kasus ini," kata Iriawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (22/1/2013).

Saat ini, lanjut Iriawan, tim gabungan sudah berada dibeberapa tempat yang diduga menjadi persembunyian para pelaku.

Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi lokasi persembunyian lantaran hal itu bisa mengganggu proses penyelidikan.

"Tim sudah berangkat ke beberapa tempat yang dijadikan lokasi persembunyian pelaku. Tapi mohon maaf belum bisa disampaikan dimana mereka bersembunyi," jelasnya.

Sebelumnya polisi telah membentuk tim khusus yang terdiri dari anggota Polda Jabar dan Polres Bogor. Dugaan sementara pelaku terindikasi jaringan pencuri sepeda motor.

Namun untuk mengetahui motif lain, Tim Densus 88 antiteror pun telah bergerak untuk bersama-sama melakukan penyelidikan.

Baca juga:
Ini kronologis tertembaknya Briptu Nurul
Ngapain lo! Dor, Briptu Nurul terkapar
Briptu Nurul sempat berduel dengan pelaku
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)