Nekat berenang, Iis hilang di Kanal Banjir Barat

Minggu, 19 Januari 2014 - 18:24 WIB
Nekat berenang, Iis hilang di Kanal Banjir Barat
Nekat berenang, Iis hilang di Kanal Banjir Barat
A A A
Sindonews.com - Seorang remaja hilang setelah terseret arus Kanal Banjir Barat yang melintas di wilayah Tomang, Grogol, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Iis Iskandar (19) dan sembilan rekannya beradu nyali untuk menyeberangi sungai yang sedang dilanda banjir tersebut, Sabtu 18 Januari 2014 sore.

Sekitar sepuluh orang remaja ini nekat berenang melintasi KBB dari tanggul Tomang, ke tanggul di seberang yang berbatasan dengan wilayah Roxy, Jakarta Pusat.

Ditengah kali, Iis Iskandar rupanya terbawa arus dan tidak dapat menyeberang. Sedangkan teman lainnya berhasil.

"Tiba-tiba saja dia hanyut yang kelihatan, cuma tangannya saja yang melambai-lambai," ujar Ridwan (19), salah satu teman Iis yang berhasil menyebrangi KBB tersebut.

Iis adalah seorang remaja yang terkenal jago berenang. Bahkan dia juga yang mengajari teman-temanya berenang. Namun entah kenapa baru dua kali menyelam, Iis tak kunjung timbul dan baru terlihat sekitar 100 meter dari tempatnya menyelam.

Sejumlah teman-teman Iis yang melihat mencoba menolong dengan melemparkan stereoform besar, namun kedua tangan Iis tak sanggup menggapainya. Hingga akhirnya Iis terseret lebih jauh dan tidak muncul.

"Sepertinya Iis mengalami keram kaki," ungkap Ridwan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)