Thamrin-Sudirman banjir, Ahok sebut itu hoax

Rabu, 15 Januari 2014 - 13:21 WIB
Thamrin-Sudirman banjir, Ahok sebut itu hoax
Thamrin-Sudirman banjir, Ahok sebut itu hoax
A A A
Sindonews.com - Melalui akun twitternya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah informasi soal pembukaan tanggul Ciliwung yang akan menyebabkan sebagian jalan protokol Jakarta banjir.

"Broadcast message yang menyebutkan Thamrin-Sudirman akan banjir karena tanggul dibuka adalah tidak benar. Mohon jangan menyebarkan BM tersebut," tulis pria yang biasa disapa Ahok ini di akun @basuki_btp, Rabu (15/1/2014).

Sebelumnya, beredar BBM Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meminta maaf pada warga DKI Jakarta terpaksa membuka tanggul Ciliwung, karena sudah tidak kuat menahan tekanan air yang datang dari arah Bandung dan Bogor.

Informasi yang beredar pada pagi ini tersebut mengatasnamakan Ahok. Dalam pesan itu juga, Jakarta diperingati dalam waktu empat jam Ibu Kota Jakarta akan digenangi banjir kiriman dari hulu.

Berikut isi broadcastnya

"Pagi ini pemprov DKI Jakarta bpk AHOK meminta maaf kpd warga Jakarta,karna tanggul ciliwung pagi ini tgl 15 Januari 2013 pukul 9.30, terpaksa di buka kembali,karna sudah tidak kuat menahan tekanan air yang datang dri arah bandung & bogor,mohon warga jakarta untuk segera siaga 1,air akan datang sekita 4 jamm dri tanggul di buka,ini dilakukan pemprov,unk menanggulangi agar banjir tidak semakin berlarut2,unk warga jakarta yang berada daerah thamrin,sudirman,pengadegan,gatot subroto,dan daerah sekitarnya,mohon utk segera cari posko aman,mohon yang sudah trima pesan ini,langsung infokan ke saudara2 yang lain agar lebih siaga,terima kasih."
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)