Kinerja PDAM Kota Tangerang anjlok

Jum'at, 10 Januari 2014 - 10:31 WIB
Kinerja PDAM Kota Tangerang anjlok
Kinerja PDAM Kota Tangerang anjlok
A A A
Sindonews.com - Sepanjang dua tahun teralhir, kinerja PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang mendapat nilai yang buruk. Bahkan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Banten memberi catatan disclaimer.

Plt. Sekretaris Daerah Kota Tangerang Moh. Rakhmansyah menuturkan, Pemkot Tangerang sudah menerima hasil pemeriksaan PDAM TB Kota Tangerang dari BPK Perwakilan Banten.

"Hasil yang dikeluarkan BPK, yaitu disclaimer dimana BPK tidak menyatakan pendapat atau tidak memberikan opini," katanya di kantornya, Jumat (10/1/2014).

Lebih lanjut, Plt. Sekda menuturkan penilaian disclaimer ini terjadi selama 2 tahun terakhir yaitu 2011 dan 2012. Selain itu, PDAM tercatat laba selama tiga tahun terakhir ini mengalami penurunan.

Dengan kondisi tersebut, lanjutnya, Pemkot akan lebih intens lagi dalam melakukan pengawasan kepada kinerja PDAM TB dalam melayani masyarakat.

"Dengan penilaian ini kami akan selalu berbenah diri. Sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)