11 perwakilan PO Bus sambangi Jokowi

Senin, 06 Januari 2014 - 15:45 WIB
11 perwakilan PO Bus sambangi Jokowi
11 perwakilan PO Bus sambangi Jokowi
A A A
Sindonews.com - Merasa tak digubris, 11 karyawan Perusahaan Otobus (PO) bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang menggelar aksi demonstrasi menolak penutupan Terminal Lebak Bulus, akhirnya menyambangi kantor Gubernur DKI, Joko Widodo di Balai Kota.

Tobi'i (52), pegawai lepas PO bus Tunggal Dara Putra Jakarta jurusan Semarang-Solo-Wonogiri mengatakan, 11 perwakilan itu datang dengan maksud meminta solusi atas penutupan terminal bus AKAP di Terminal Lebak Bulus, mulai dini hari ini.

"Kita cuma minta jawaban sama solusi. Kalau istilahnya itu kayak anak minta nasehat sama orangtuanya. Soalnya sampai sekarang belum jelas," katanya di Terminal Lebak Bulus, Senin (6/1/2013).

Menurutnya, pekerja lepas sepertinya tidak bisa bekerja di terminal lain selain Lebak Bulus. Karena di tiga terminal yang dijadikan tempat relokasi sudah ada pengurus dan pegawai dari PO-nya.

Tobi'i mengutarakan masih menungu hasil dari pertemuan 11 orang perwakilannya di Balai Kota. Apabila rekan-rekannya itu masih belum mendapatkan solusi, jajarannya akan terus menggelar unjuk rasa hingga malam nanti.

"Kita ini mendukung sekali dengan rencana pembangunan MRT ini, tapi coba tolong pak Jokowi lihat kehidupan kita, gimana anak istri kita nanti kalau terminal ini ditutup," cetusnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)